Festival 1000 Tenda Kaldera di Tobasa, Apa Itu? - Balige Keren
Festival 1000 Tenda Kaldera di Tobasa, Apa Itu?

Festival 1000 Tenda Kaldera di Tobasa, Apa Itu?

Share This
ilustrasi/sumber
BALIGE KEREN -- Festival 1000 Tenda Kaldera yang digagas Rumah Karya Indonesia (RKI) sukses memasuki tahun ketiga.

Tahun ini, festival akan digelar di Desa Meat, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara pada 28-30 Juni 2019.

Festival 1000 tenda menyajikan bentang alam Danau Toba yang tiada duanya. Kabarnya, festival 1000 tenda kali ini dikemas dengan konsep teranyar.

Panitia menyiapkan konsep yang apik. Pada tahun sebelumnya, 1000 tenda menyajikan konsep kebudayaan. Kali ini penyelenggara bakal membuat hal yang berbeda.

Peserta yang ikut berkesempatan mendapat bekal pengetahuan dari para mentor andal.

“Festival 1000 Tenda kali ini harus menjadi ruang saling silang berbagi pengetahuan," kata Direktur Festival 1000 Tenda Kaldera Siparjalang, Senin (24/6/2019).

"Akan ada 9 topik diskusi yang dihadiri para narasumber hebat di bidangnya. Baik dari Sumatera Utara maupun nasional,” sambungnya.

Sejumlah nama disiapkan penyelenggara untuk semakin menyemarakkan festival 1000 Tenda Kaldera. Mereka adalah mentor yang sudah punya jam terbang cukup tinggi.


Mentor-mentor tersebut antara lain, Moses Silalahi, Yosef Suprayogi, Eka Dalanta, Ryan Ernest, Tumpak Winmark, Anwar Saragih, Hiras Simorangkir, M. Faisal, dan Desi Situmorang. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages