Ini Coffee Talk, Game Multi Platform Buatan Indonesia yang Bakal Rilis Tahun 2020 - Balige Keren
Ini Coffee Talk, Game Multi Platform Buatan Indonesia yang Bakal Rilis Tahun 2020

Ini Coffee Talk, Game Multi Platform Buatan Indonesia yang Bakal Rilis Tahun 2020

Share This
ilustrasi


BALIGE KEREN -- Toge Productions, sebuah pengembang sekaligus penerbit game asal Indonesia, akan meluncurkan game visual novel berjudul Coffee Talk pada Januari 2020 mendatang. Hebatnya, game tersebut akan rilis secara global dan bahkan telah masuk ke dalam daftar Steam.

Umumnya game buatan Indonesia hanya akan tersedia dalam satu atau dua platform, seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Namun, game ini akan diluncurkan untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dalam game ini pemain akan berperan sebagai seorang barista yang tidak hanya harus meracik kopi sesuai pesanan, tetapi juga menyelami cerita pelanggan lewat level interaktivitas tertentu.

Dilansir dari Siliconera, game Coffee Talk sendiri akan memiliki latar tempat di Seattle pada tahun 2020, di mana tak hanya manusia melainkan elf, orc, putri duyung, dan banyak ras fantasi lainnya hidup berdampingan. Storyline game ini sendiri ditentukan bukan dari opsi dialog yang pemain pilih, tetapi dari bagaimana pemain melayani pelanggan di kafe.

Tak hanya itu, Coffe Talk juga memakai visual bertema tahun 1990-an dengan pixel art dan palet warna yang menarik. Musik latar belakang game pun diiringi dengan musik jazzy dan lo-fi. Untuk melihat bocoran gameplay, Toge Productions sendiri telah merilis trailer dalam bentuk video lewat akun YouTube resmi pada 15 Agustus. Dikabarkan bahwa game ini nantinya juga akan diadaptasikan dalam bahasa Jepang oleh publisher lokal, Chorus Worldwide. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages