Ketua Penasihat PMPS Doakan #Caleg #DapilSumut2 H. Jukifli Marbun, MA di #Pileg2018 - Balige Keren
Ketua Penasihat PMPS Doakan #Caleg #DapilSumut2 H. Jukifli Marbun, MA di #Pileg2018

Ketua Penasihat PMPS Doakan #Caleg #DapilSumut2 H. Jukifli Marbun, MA di #Pileg2018

Share This
ilustrasi
BALIGE KEREN -- Ketua Penasihat Punguan Muslim Pakkat Saportibion (PMPS), Hj. Op. Abay Sihotang br Sinaga turut mendoakan kesuksesan calon legislatif H. Julkifli Marbun, MA dari Partai Bulan Bintang di Dapil Sumut 2.

Baca: Safari Dakwah Ketua Penasihat PMPS di Humbang Hasundutan Berlangsung Sukses

Dukungan dan doa tersebut disampaikan melalui pesan singkat baru-baru ini kepada Julkifli yang pernah menjadi Ketua Umum PMPS tahun 2015 tersebut.

"Insyallah dibukakan Allah SWT jalan yang baik untuk mencapai kemenangan dan mendapat yang dicita-citakan," tulisnya.

Baca: Tokoh Senior Alumni Pesantren Al Kautsar Al Akbar di Samosir Doakan #Caleg #DapilSumut2 H. Julkifli Marbun di #Pemilu2019

Ketua Penasiat merupakan istri dari Alm. Kombes Kasirun Sihotang yang merupakan pendiri paguyuban tersebut di Pamulang, Tangerang, Banten. PMPS kini telah mempunyai kepengurusan di dalam dan luar negeri.

Dapil Sumut II  termasuk Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Mandailing Natal, Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat, Kota Gunungsitoli, Kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba Samosir, Samosir, Padanglawas dan Padanglawas Utara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages