Zulham Hidayah Pardede, Ketum IMM Sumut: #Pilkada Momentum Ciptakan Persatuan #Pilgubsu2018 #Eramas #Djoss - Balige Keren
Zulham Hidayah Pardede, Ketum IMM Sumut: #Pilkada Momentum Ciptakan Persatuan #Pilgubsu2018 #Eramas #Djoss

Zulham Hidayah Pardede, Ketum IMM Sumut: #Pilkada Momentum Ciptakan Persatuan #Pilgubsu2018 #Eramas #Djoss

Share This
BALIGE KEREN -- Ketua Umum DPD IMM Sumut, Zulham Hidayah Pardede mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Sumut, terutama mahasiswa agar terlibat aktif dalam mengawal proses Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 ini.

Dia juga meminta agar mahasiswa harus berbaur dan mengambil bagian dalam proses pilkada ini secara maksimal, terutama dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar tercipta suasanan pilkada yang damai.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Sumut agar terlibat aktif dalam menciptakan situasi pilkada yang damai. Proses pilkada ini harus kita jadikan sebagai momentum demokrasi yang membahagiakan dan menguatkan persatuan kita. Segala perbedaan pandangan politik harus dipahami sebagai sebuah proses demokrasi yang harus dihormati. Dengan begitu akan tercipta pilkada yang damai, seperti cita-cita kita semua," ujar dia, Minggu (24/6/2018) dalam siaran pers yang diterima. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages